Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 24

Meriah, Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Gerindra di Bandar Lampung





Meriah, Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Gerindra di Bandar Lampung



Jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra yang digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung. Minggu, (23/2) pagi, berlangsung meriah.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, peserta jalan sehat terlihat tumpah ikut serta jalan sehat HUT Gerindra ke-12 ini.

Bahkan, suasana pun makin meriah dengan adanya pentas musik yang digelar di panggung utama jalan sehat ini.

Dalam acara jalan sehat, Ketua Partai Gerindra Lampung H. Gunadi Ibrahim, S.E menyampaikan ucapan selamat untuk para peserta jalan sehat dalam peringati HUT Gerindra ke-12. Dan dirinya pun berharap kedepannya kota Bandar Lampung bisa semakin baik lagi.

"Selamat berjalan sehat, mudah-mudahan kedepan kota kita semakin lebih bagus lagi, lebih cantik dan lebih indah"Kata Kyai Gun, Minggu (23/2).

Sementara itu, Sekjen DPP Gerinda/MPR-DPR RI Ahmad Muzani selaku Ketua Fraksi Gerindra Lampung mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat bersama Gerindra.

"Saya mengucapkan terimakasih pada pagi hari ini kepada Ibu/Bapak  telah mengikuti jalan sehat bersama Partai Gerindra untuk memperingati Ulang tahunnya yang ke-12"Kata Muzani.

Sambungnya "Hari ini kita semua berharap mendapatkan dorprizae, tapi itu bukan tujuan kita, karena tujuan kita adalah membina, membangun, persahabatan, persaudaraan dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra"

Dalam kesempatan ini, Walikota Herman HN mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra yang telah berusia 12 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-12 Partai Gerindra, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dan sukses"Katanya.(Tio/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments