Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 4

Mahasiswa Nanchang University Asal Lampung: Alhamdulillah, Saya Sehat Sampai di Lampung



Mahasiswa Nanchang University Asal Lampung: Alhamdulillah, Saya Sehat Sampai di Lampung 




Syani Ahmad Romadhon (19) yang merupakan mahasiswa S1 Jurusan International trade and economics Nanchang University ini sempat merasa 'ketakutan' ketika masih berada di China.

Syani mengaku pada saat berada di China walaupun masih banyak yang melakukan aktivitas bisnis, namun tidak semua, karena akan dampak bahayanya virus korona.

"Pas di China sepi penduduknya karena adanya persoalan virus korona di Wuhan. Alhamdulillah di Kota Nanchang tempat saya menimba ilmu masih belum terlalu, sehingga karena takut terjadi apa-apa saya memutuskan untuk kembali ke Lampung pada 30 Januari lalu"Kata Syani kepada infokyai, Selasa (4/2).

Syani menceritakan, kondisi pada saat isu virus korona menyebar, dampak terasa di China, apalagi bagi masyarakat yang hendak mencari makan terasa sangat sulit, karena banyak toko tutup.

"Pas masih disana, mau nyari makan keluar dari asrama takut-takut gimna gtu, tau sendiri kan persoalan virus korona gimana"Ujarnya.

Lanjutnya, bersama dengan rekan-rekannya sehingga banyak menghabiskan waktu hanya di asrama, namun jika sudah stok pangan habis baru keluar dan keluar pun harus benar-benar safety seperti menggunakan masker, jaket, sarung tangan.

"Beraniin keluar asrama juga pas mau beli stok makanan, ya harus beranikan diri jadinya"Tutur Pria Alumni SMAN 1 Terbanggi Besar.

Syani merasa bersyukur bisa kembali ke Lampung dengan segera, dalam keadaan yang sehat wal afiat.

"Alhamdulillah, saya sehat sampai di Lampung dan aman dari virus korona"Paparnya.

Saat infokyai tanya, terkait kapan jadwal rencana untuk kembali ke, Kota Nanchang China. Syani menjawab masih belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Saat ini masih liburan kuliah, kemungkinan bila masih belum kondusif pastinya akan ada perpanjangan waktu"Tutupnya. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments