Breaking News

Kuy Yai ke Bonggol Fair, Pameran Furniture dan Elektronik di Mall Kartini Ada Hadiah & Diskon Lho!





Kuy Yai ke Bonggol Fair, Pameran Furniture dan Elektronik di Mall Kartini Ada Hadiah & Diskon Lho!



Bonggol Fair 2020, pameran furniture dan elektronik yang digelar di Mall Kartini Bandar Lampung sejak tanggal 22 Februari s.d 22 Maret, ada hadiah dan diskon s.d 70% lho bagi para pembelinya.

Branch manager PT superpoly cabang Lampung Sonny Wardhana mengatakan, bahwa di acara Bonggol Fair ini akan ada banyak hadiah di setiap pembeliannya.

"Disini kita banjir hadiah setiap pembelian springbed itu langsung mendapatkan undian dan pasti dapat hadiah, tidak ada yang zonk"Kata Sonny saat diwawancarai infokyai, Selasa (25/2).

Terkait apa saja hadiah yang tersedia di Bonggol Fair 2020 ini. Sonny menyebutkan ada banyak hadiah seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda dan lainnya.

"Ada banyak hadiah, dan kita ada spesial setiap pembelian kasur free dapatkan TV, & pembeli juga mendapat undian"Ujarnya.

Lanjut kata Sonny, pembeli tak perlu repot memikirkan jika masih belum punya biaya, karena di Bonggol Fair sediakan cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia.

"Kita kerja sama dengan Home Credit itu bunga 0% dengan harga yang sama, pengajuannya bisa lewat aplikasi"Tuturnya.

Salah satu pembeli di Bonggol Fair, Bapak Yusman mengaku merasa senang bisa dapatkan undian, dan hadiah nya pun bisa langsung dibawa pulang.

"Perasaan saya senang sekali bisa dapat hadiah, karena saya beli springbed mendapatkan kupon undian dan bisa bawa pulang hadiah berupa TV"Ujarnya. (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung