Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 9

Kasus IRT yang Tewas Dibegal, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku




Kasus IRT yang Tewas Dibegal, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku



Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Anis Suningsih (34) yang tewas jadi korban begal diareal kebun jagung di Desa Sindangsari Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Rabu (5/2) lalu, akhirnya pelaku pembunuhan tersebut berhasil ditangkap.

Menurut informasinya, Ning sapaan akrabnya, hendak jemput suami namun saja dirinya pun meregang nyawa dibegal.

Tak perlu butuh waktu lama, Tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung dan Satreskrim Polres Lampung Selatan berhasil ringkus tiga pelaku. 

Dan yang mengejutkan, ternyata satu diantara tiga pelaku itu, adalah suami tercinta Ning yakni pria berinisial H.

"Dua pelaku yang pertama kami tangkap ini kenal korban. Tergolong orang dekatlah. Dari keduanya buka suara tentang pelaku ketiga yakni H, suami korban sendiri. Siang tadi sudah kami tangkap dirumahnya. Dugaan kuat sementara adalah pembunuhan berencana dengan modus pura-pura dibegal, " ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kombes M Barly Ramadhany via ponselnya, Sabtu (8/2)

Lanjut kata Barly, suami Ning terlibat langsung bahkan ikut menusuk korban menggunakan pisau. Untuk latar belakang terus didalami, kemungkinan berkaitan dengan kisruh rumah tangga seputar praktek poligami yang dilakukan sang suami plus desakan ekonomi. 

Korban tergolong hidup sulit dengan tiga anak sementara istri muda hidup mapan tanpa anak. Sebelum kejadian, terjadi ribut besar antara korban dengan H. Korban ultimatum H untuk pilih korban atau istri muda. Dua hari sebelum kejadian, H baru pulang dari Aceh jenguk istri muda. ⁣
"H ini punya sangkutan kasus di Lampung Timur dan residivis juga. Dulu terlibat kasus tewasnya anggota polisi Wiyono yang namanya ditabalkan jadi Graha Wiyono Siregar yang ada di Mapolda. Pendalaman terus dilakukan termasuk kemungkinan apakah istri muda terlibat, " tambah Barly yang sedang dalam perjalanan ke Mapolres Lampung Selatan melihat langsung pemeriksaan para pelaku.(*)⁣

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments