Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 3

Jalan Berlubang di Lampung Utara, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki Takut 'Makan Korban'




Jalan Berlubang di Lampung Utara, Warga Harap Pemerintah Segera Perbaiki Takut 'Makan Korban'



Akses jalan yang rusak di Jalan elang 2, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara bikin 'resah' pengendara yang melintas.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, Jum'at (31/1), Pasalnya, jalan tersebut sudah terlihat 'bolong' hal itu pun sangat berbahaya bilamana ada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Warga Lampung Utara Fahrulrozi menyampaikan keluhannya terkait jalan yang rusak di Jalan Elang 2 Kotabumi Selatan Lampung Utara, karena takut ada dampak kecelakaan lalu lintas bahkan parahnya bisa memakan korban jiwa.

"Saya sangat prihatin melihat kondisi jalan seperti ini, ditakutkan memakan korban kecelakaan apa lagi waktu di malam hari karena kurang nya penerangan."Kata Fahrul kepada media, Jum'at (31/1).

Fahrul berharap pihak pemerintah dapat segera melakukan perbaikan jalan, karena jalan tersebut merupakan akses jalan yang sering di lalui oleh pengendara lalu lintas.

"Harapnya,kepada instansi terkait agar segera memperbaiki akses jalan tersebut,karena jalan ini adalah akses utama masyarakat setempat."Harapnya. (Rek/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments