Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 3

Ibu Hamil yang Ikut Tes CPNS Lokasi di ITERA, Simak Baik"!




Ibu Hamil yang Ikut Tes CPNS Lokasi di ITERA, Simak Baik"!



Sebagai lokasi penyelenggaraan tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Institut Teknologi Sumatera (ITERA) memberikan beberapa fasilitas pendukung tes bagi peserta. Fasilitas pendukung yang disediakan ITERA diantaranya adalah ruang khusus laktasi, serta akses khusus dan ruang tunggu bagi ibu hamil yang menjadi peserta tes.

ITERA menyediakan dua ruang laktasi, yakni di lantai 3 dan lantai 4 Gedung Kuliah Umum (GKU) 1. Ruangan yang berada tepat disamping lift tersebut dibuat nyaman dengan sofa dan pendingin ruangan.

Nah untuk Ibu hamil simak baik-baik, ITERA memberikan akses khusus bagi ibu hamil yang akan mengikuti tes dapat menggunakan lift menuju ruangan registrasi hingga ruang tes.

Pada pelaksanaan tes CPNS hari ke dua, Senin (3/2), ruangan tunggu ibu hamil, banyak dimanfaatkan peserta tes. Seperti menjelang pelaksanaan tes sesi ke-9 untuk daerah Kabupaten Pesawaran, ada sebanyak 30 ibu hamil yang menunggu di ruangan tersebut. Mereka terlihat saling akrab bercengkrama, sambil menghilangkan rasa gugup sebelum menjawab soal melalui sistem Computer Assisted Test (CAT).

Rafiko Zalni, salah satu ibu hamil peserta tes, mengaku terbantu dengan fasilitas dan akses khusus bagi ibu hamil yang disediakan oleh ITERA. Ia mengaku tidak harus lelah menaiki anak tangga, dan bisa menunggu dengan nyaman di ruang khusus.

“Kami sangat terbantu, dan bisa tetap nyaman mengikuti seleksi CPNS meski dalam kondisi hamil,”ujar Rafiko, ditemui di ruang tunggu.

Sementara Humas Panitia Pelaksanaan Tes CPNS di ITERA, Juanda, S.E., M.M, menyebut, ITERA menyediakan beberapa fasilitas pendukung seperti ruang lakstasi, ruang tunggu ibu hamil, hingga bantuan untuk peserta tes yang kurang sehat, yakni ruangan medis, kursi roda, bagi peserta tes yang dirasa membutuhkan bantuan.

“Bagi peserta yang memang membutuhkan bantuan seperti sakit, silakan sampaikan kepada petugas, akan kami bantu semaksimal mungkin. Khusus bagi ibu hamil juga akan kami fasilitasi,”kata Juanda.(*)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments