Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 9

Hari Minggu, Begini Pelaksanaan SKD Kemenkumham di Lampung




Hari Minggu, Begini Pelaksanaan SKD Kemenkumham di Lampung 




Pada hari Minggu, (9/2) pagi, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 di Kemenkumham Lampung, masih berlangsung tertib dan lancar.

Dari pantauan infokyai di lokasi di kawasan Graha Adora, Bandar Lampung masih banyak peserta yang terlihat masih kebingungan.

"Ya, masih binggung nih, jadi mau kesana dulu masuk (tempat tes)"Kata Sari salah seorang peserta tes SKD CAT CPNS Kemenkumham kepada infokyai, Minggu (9/2).

Perlu diketahui, peserta harus membawa persyaratan yang telah ditetapkan dalam Pengumuman Nomor SEK-KP.02.01-98 Tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2020 seperti eKTP/Suket Asli atau Kartu Peserta Ujian.

Panitia terus menghimbau dan menginformasikan kepada peserta melalui sosial media Kemenkumham Lampung agar hadir 90 menit lebih awal dari waktu yang telah ditentukan serta ketentuan lain dalam Pengumuman. Namun saja, masih ada peserta yang datang terlambat, tidak membawa persyaratan dan berpakaian tidak sesuai ketentuan.

Panitia meminta peserta SKD sistem CAT penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 Kemenkumham Lampung untuk membaca dan memahami  pengumuman dengan baik, karena kelalaian peserta dalam dalam membaca dan memahami pengumuman  menjadi tanggung  jawab peserta.

Dengan sangat terpaksa panitia menggugurkan peserta karena tidak hadir tepat waktu sesuai sesi yang dijadwalkan atau tidak membawa atau tidak dapat  menunjukkan persyaratan  yang  wajib dibawa sertatidak memakai pakaian sesuai dengan ketentuan akan dinyatakan gugur dengan alasan apapun.

Sebelumnya, Pada hari Sabtu, (8/2) peserta dengan nilai tertinggi diperoleh peserta atas nama M. Adil Alfiansyah dengan total nilai SKD CAT 437 (TIU : 155, TWK: 130, TKP: 152). (MP)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments