Breaking News

Grand Opening Ngikan di Jalan ZA Pagar Alam Diserbu Pengunjung.!!





Grand Opening Ngikan di Jalan ZA Pagar Alam Diserbu Pengunjung.!!



Grand Opening Ngikan di Jalan. ZA Pagar Alam No 34.H,Rajabasa Bandar Lampung, Minggu (16/2) diserbu pengunjung.

Terlihat dari pantauan Infokyai di lokasi, ramai pengunjung yang ikut mengantre untuk mencoba menu makanan yang ada di Nikan Rajabasa Bandar Lampung ini.

Dalam acara grand opening ini, turut serta dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu dengan Live Performance L.Y.O.N

Ajo Adit Selaku Owner RM Ngikan menjelaskan, untuk di Bandar Lampung Ngikan sudah m miliki dua cabang, yang pertama di Jalan Wolter Monginsidi dan kedua di Jalan ZA Pagar Alam.

"Kalau di Bandar Lampung, Nikan sudah memiliki dua cabang"Kata Adit, Minggu (16/2).

Terkait menu varian Nikan, Adit Sebut tersedia Paket A Ngikan Saus Oseng Mercon, Paket B Ngikan Saus Sambal Matah, Paket C Ngikan Saus Acar Kuning.

"Menu andalan disini ada 3, ada Sambal Matah, Acar Kuning dan Oseng Mercon, namun yang best seller Sambah Matah nya"Ujarnya.

Adit berharap, dengan hadirnya nikan di Bandar Lampung ini, semoga dapat menjadi makanan yang disukai, tentunya bisa menjadi makanan favorit yang dapat diminati oleh semua kalangan terutama kalangan anak-anak milenial.

"Semoga Ngikan ini menjadi makanan favorit anak-anak muda terutama yang di lampung, kemudian menjadi kultur makanan anak-anak muda di Lampung, dan sebagai tempat nongkrong anak-anak muda"Harapnya. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung