Breaking News

Gelar Operasi Cempaka, Ratusan Botol Miras Berhasil Diamankan!




Gelar Operasi Cempaka, Ratusan Botol Miras Berhasil Diamankan!




Lampung Selatan - Guna menekan angka kriminal, Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Katibung, Polres Lampung Selatan menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek saat Operasi (OPS) Cempaka 2020.

Kapolsek Katibung IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, S.IK, MM mengatakan, kamis (20/2) sekira pukul 21.00 wib sd 23.00 wib, jajarannya melakukan operasi di sejumlah tempat dan berhasil mengamankan ratusan botol miras.

“Razia terhadap peredaran miras dilakukan dalam rangka Operasi Cempaka 2020 untuk meminimalisasi tindakan kriminal, Selama Operasi Total sampai dengan saat ini di amankan 104 Botol Miras” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Pria lulusan Akpol tahun 2013 Batalyon Budhi Luhur Bhayangkara ini menjelaskan kegiatan operasi ini guna menciptakan kondisi yang aman, pihak kepolisian juga diberikan pembinaan dan dibuatkan pernyataan, agar tidak mengulangi perbuatannya dengan menjual miras dan memberikan himbauan agar tidak menjual miras kepada anak sekolah atau masih remaja.

“Diharapkan masyarakat dapat berperan serta aktif dalam pencegahan penyakit masyarakat khsusnya di wilayah kecamatan katibung, paling tidak masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian” harapnya.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung