Breaking News

Februari Ini, Pamungkas, Rizky Febian, Efek Rumah Kaca dll Bakal Guncang Bandarlampung



Februari Ini, Pamungkas, Rizky Febian, Efek Rumah Kaca dll Bakal Guncang Bandarlampung



Pertengah February ini, Musisi papan atas Indonesia yakni PAMUNGKAS , EFEK RUMAH KACA , RIZKY FEBIAN , GHEA INDRAWARI , THE PAPS, RUBAH DI SELATAN dan masih banyak artis papan atas lainnya akan menghibur warga Lampung lho.

Beberapa Musisi papan atas itu , nantinya akan tampil di Event yang diselenggarakan oleh E-Project di Lapangan Saburai Bandar Lampung dan di lapangan Mulyojati Kota Metro .

‘’Ya nantinya PAMUNGKAS , EFEK RUMAH KACA , RIZKY FEBIAN , GHEA INDRAWARI , Dan Masih banyak artis papan atas lainnya akan datang ke Bandar Lampung dan Kota Metro Pertengahan dan AKhir February ini” Kata Ricko Fernando Selaku Owner Penyelenggara Event kepada infokyai, Sabtu (8/2).

Lanjut kata Ricko, Event ini mengangkat tema “SATUKAN SUARA BUNYIKAN AKSI”, akan digelar di Lapangan Saburai Bandar Lampung pada tanggal 19 February 2020 dan tanggal 25 february 2020 di Lapangan Mulyojati Kota Metro .

Terkait masalah Tiket dalam acara ini, Ricko menyebutkan hingga saat ini pihak panitia masih membuka penjualan dan diingatkan hanya membeli di kontak resmi yang tecantum .

"Tiket , Bisa hubungi CP 082281990201 atau 08117990660 atau 088747891131"Ujarnya.

Ricko Fernando menambahkan , nantinya akan ada penampilan dari musisi local lampung yaitu GRUB SEBELAH , FATMAN , PERSIKUSI FH UNILA , PHYLA , GINGSOUL, SPOTIFYRIOT, METRO ROCK n MOB
Lalu aka nada CLOSING PARTY Bersama DJ BEY , DJ BARKER , dan DJ ANDREFLO .

"Dipersilahkan ramaikan dan ajak teman temannya datang ke acara ini , dan ingat kondusif jaga ketentraman ."Tuturnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung