Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 10

Duh, Miris.!! Papan Peringatan Maksimal 5 Orang 'Terabaikan'





Duh, Miris.!! Papan Peringatan Maksimal 5 Orang 'Terabaikan'



Duh, mirisnya! Papan peringatan padahal telah terpasang dengan sangat jelas bahwasanya pada jembatan di sumur putri tersebut, yang tertulis "Peringatan...!!! Max 5 orang", namun saja 'terabaikan'.

Dari pantauan infokyai di lokasi, Minggu (9/2) sore, terlihat jumlah orang yang berada di jembatan tersebut sudah melebihi 5 orang.

Namun seakan papan peringatan itu, seperti 'terabaikan' oleh oknum-oknum warga tersebut.

Bahkan, pada tali jembatan di sumur putri pun, terlihat ada warga yang malah berada di dekat tali tersebut, bayangkan apa yang terjadi jika tali tersebut putuskan, inilah pentingnya kesadaran untuk saling menjaga dan mengembangkan.

"Ya mau gimana bukan hak saya juga negor mereka yang ada di jembatan, nanti pas ditegor marah ya mau gimana jadi"Kata Rian salah seorang warga yang tengah berada di Sumur Putri kepada infokyai, Minggu (9/2).

Sementara itu, Nia warga lainnya yang sedang bersantai di Sumur Putri pun mengaku tidak berani untuk menaiki jembatan tersebut, dikarenakan sudah ada papan peringatan batas maks 5 orang.

"Ga beranilah, kan udah ada batasnya jadi ya liat liat aja sekitar, ga naik jembatan"Katanya.

Perlu diketahui, papan peringatan yang telah dipasang oleh pihak pemerintah, pastinya ada maksud dan tujuannya, sebaiknya kita sama-sama menjaga dan jangan meremehkan apa yang telah di peringatkan. Ingat sayangi dirimu! Jangan sampai terjadi hal yang tidak-tidak ok, yai! (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments