Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 12

Dialok Klasika Bersama Ngatawi Al Zastrouw





Dialok Klasika Bersama Ngatawi Al Zastrouw



Kelompok Studi Kader (KLASIKA) kembali menggelar DialoKlasika. Kamis 13 Februari 2020 pukul 15.30, di Rumah Ideologi KLASIKA. 

DialoKlasika kali ini mengangkat sebuah tema Rethingking Indonesia "Sebuah Upaya Untuk Berguru Pada Realitas". guna membedah realitas hari ini dan memaknainya kembali.

Berbagai kejadian maupun peristiwa yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari, acapkali luput disadari sebagai sebuah makna refleksi bagi kesadaran diri. Dalam ruang lingkup Indonesia, berbagai realitas yang terjadi di Repubilik ini, seperti peristiwa sosial, ekonomi dan, politik pun bagi sebagian orang hanya di maknai sebagai hal-hal biasa (tidak penting), sehingga tak perlu di ambil darinya.
                        
"Kondisi objektif dari Realitas tak lagi dimaknai sebagai upaya untuk menemukan kebenaran akan peristiwa, semua menjadi bias dan kabur." Ucap direktur Klasika, Ahmad Mufid

Pada kesempatan ini, KLASIKA menghadirkan salah satu budayawan Nasional untuk menjadi pemantik dalam dialog tersebut, yaitu Ngatawi Al Zastrouw.  Selain sebagai budayawan, beliau adalah ketua Lesbumi PBNU Tahun 2004-2009 dan Eks Asisten Pribadi Gus Dur. 

"Harapannya pada dialog  tersebut dapat terbangun keterbukaan berfikir masyarakat khususnya pemuda dalam merespon setiap fenomena yang terjadi di negeri ini." Tambah pria kelahiran Kota Gajah, Lampung Tengah tersebut (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments