Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 8

BI Management Ajak Generasi Milenial Untuk Terus Berkarya!



BI Management Ajak Generasi Milenial Untuk Terus Berkarya!




Keren nih! Di Lampung kini makin banyak organisasi yang bergerak di bidang sosial, model maupun event organizer salah satunya yakni BI Management.

Namun ada yang berbeda dengan BI Management lho, karena disini hampir semua anggotanya adalah generasi milineal yang mempunyai satu tujuan yang sama-sama ingin berkembang.

Terbentuknya BI Management, bermula dari gagasan salah seorang Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Jurusan Hukum Tatanegara yang bernama Barokah Inayah Muslim atau yang kerap disapa Nayah.

Nayah memiliki ide untuk membentuk BI Management karena ingin memberikan wadah bagi masyarakat yang sama-sama memiliki passion yang sama dengan dirinya.

"Disini aku tuh ingin memberikan wadah untuk temen-temen yang memang jiwanya sama seperti aku, misalkan mereka memiliki bakat di Modeling, memiliki bakat di Make-up artis, namun mereka tidak memiliki wadah, Nah jadi aku ingin memberikan wadah buat temen-temen yang memang memiliki passion yang sama" Katanya saat ditemui Infokyai, Rabu (5/2) sore

Nayah bersama dengan timnya, yang saat ini sudah mencapai 20 Anggota, sudah sering adakan Event baik itu di dalam Lampung maupun luar Lampung.

"Kami sudah pernah mengadakan Event-Event secara Nasional seperti di Kalimantan dan Bali. Namun yang paling sering itu di Jawa Tengah, Semarang, Jogja, Solo."Ujarnya.

Nayah mengajak kepada generasi milineal di Lampung agar terus berkarya, jangan berhenti karena menurutnya generasi milineal merupakan Agent Of Change.

"Generasi milenial itukan sebuah Agent Of Change,  Iron Stock, Nah menurut saya itu sebuah Amanah yang perlu di kembangkan, jadi pesan-pesan untuk generasi milineal di Lampung jangan berhenti untuk berkarya karena dunia ini khususnya Indonesia butuh kita".Pesan Nayah. (Tio/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments