Breaking News

Begini Suasana Ngopi Bareng KAI Access di Acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandarlampung



Begini Suasana Ngopi Bareng KAI Access di Acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandarlampung


Beginilah suasana ngopi bareng PT KAI Divre IV Tanjungkarang di acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. Minggu, (2/2) pagi.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, ramai masyarakat yang ikut serta dalam acara Car Free Day ini, dan bahkan ada sejumlah masyarakat yang berkunjung ke Stand ngopi bareng KAI Access.

Manajer Angkutan dan Fasilitas Divre IV Tanjungkarang Deffi Patra Jaya, mengatakan tujuan di adakannya ngopi bareng PT KAI di acara Car Free Day ini, untuk mengenalkan aplikasi KAI Access.

"Tujuan acara ini ialah untuk memperkenalkan kepada masyarakat Lampung bahwa PT KAI telah ada aplikasi yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan tiket kereta api"Kata Deffi kepada infokyai, Minggu (2/2).

Deffi menjelaskan, KAI Access mempermudah masyarakat untuk beli tiket, jadi tidak perlu antri.

"Jadi masyarakat tidak harus antri untuk beli tiket, cukup pesan tiket lewat aplikasi KAI Access"Ujarnya.

Lanjut Deffi, untuk caranya kalian hanya download aplikasi KAI Access di Play Store, kemudian bisa memilih fitur-fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.

"Kita bisa memesan tiket sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu, kita juga bisa membatalkan pesanan tiket yang telah kita pesan sebelumya"Paparnya. (Tm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung