Breaking News

Ayo Bantu Yayat untuk Sembuh dari Sakit yang Dideritanya Yai



Ayo Bantu Yayat untuk Sembuh dari Sakit yang Dideritanya Yai


Mempunyai tubuh yang sehat adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri, karena ada banyak orang di luar sana yang menginginkan nikmat sehat.

Bapak Yayat warga Tanjung Seneng Bandar Lampung ini, harus berdiam diri di rumah, karena sakit yang Dideritanya.

Istrinya yakni Mesra Dewi harus bekerja keras menafkahi keluarga, karena sang suami sedang sakit, yang divonis oleh dokter alami tumor ganas.

"Divonis dokter alami tumor ganas, udah dibawa ke rumah sakit, namun kata dokter harus dirujuk ke Jakarta, namun keluarga belum ada biaya jadi binggung mau gimana"Kata Mesra ceritanya kepada infokyai, Minggu (2/1).

Dirinya pun sudah di beritahu oleh dokter sang suami harus di rujuk dengan segera ke Rumah Sakit yang berada di Jakarta, untuk dapat ditangani lebih lanjut.

"Ya mau dirujuk, tapi saya nggak ada biaya, kerjaan saya cuma keliling kue, mau harap dengan siapa lagi mas"Ujarnya.

Mesra berharap kepada Pemerintah dan Masyarakat bagi yang hendak ingin membantu bapak Yayat bisa langsung berkunjung ke rumah yang berada di Gang Cendana Tanjung Seneng Bandar Lampung.

"Kalo mau jenguk bapak Yayat bisa langsung ke rumah, atau bisa telepon saya dulu 085368636527"Tuturnya.

Dia menambahkan, walau pengobatan ada biaya yang ditanggung oleh BPJS, namun untuk biaya lainnya ada yang tidak tanggung, apalagi jika keluarga sudah di Jakarta.

"Ya tau sendiri, ada biaya yang ga ditanggung BPJS, mohon bantuannya semua, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para penolong bapak Yayat. Aamiin."Paparnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung