Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 4

Alhamdulillah, Bapak Yayat sudah Dirawat di RSUDAM, Relawan: Bagi yang mau bantu bisa ke RS



Alhamdulillah, Bapak Yayat sudah Dirawat di RSUDAM, Relawan: Bagi yang mau bantu bisa ke RS




Alhamdulillah, Bapak Yayat warga Tanjung Seneng Bandar Lampung sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM).

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, Senin (3/2). Bapak Yayat tengah dirawat di Ruang Gelatik RSUDAM. Nampak, pihak keluarga pun tengah menemani.

"Alhamdulillah, bapak Yayat sudah kita kawal untuk dirawat di rumah sakit"Kata Rivan Anggota IEA Lampung kepada infokyai.

Rivan pun menjelaskan, Bapak Yayat kemungkinan bisa dirujuk ke Jakarta, karena sakit yang di derita beliau sudah terbilang cukup serius dan perlu insentif.

"Ya kemungkinan bisa dirujuk, karena penyakit yang dialami beliau cukup serius"Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Peduli Yuk Tiondon Mayzal menyampaikan bahwa sebagaimana umat manusia kita harus saling tolong menolong dan semoga Bapak Yayat banyak yang menolongnya.

"Semoga banyak masyarakat yang menolong bapak Yayat. Aamiin"Kata Tio.

Sambungnya "Bagi yang mau bantu bisa ke RS atau bisa hubungi kontak keluarganya"

Diberitakan sebelumnya, Pihak Keluarga Bapak Yayat, Mesra berharap kepada Pemerintah dan Masyarakat bagi yang hendak ingin membantu bapak Yayat bisa langsung berkunjung ke rumah yang berada di Gang Cendana Tanjung Seneng Bandar Lampung.

"Kalo mau jenguk bapak Yayat bisa langsung ke rumah, atau bisa telepon saya dulu 085368636527"Tuturnya.

Dia menambahkan, walau pengobatan ada biaya yang ditanggung oleh BPJS, namun untuk biaya lainnya ada yang tidak tanggung, apalagi jika keluarga sudah di Jakarta.

"Ya tau sendiri, ada biaya yang ga ditanggung BPJS, mohon bantuannya semua, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para penolong bapak Yayat. Aamiin."Paparnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments