Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 8

Wow, Ada Promo Menarik untuk Pemasangan Biznet di Bandar Lampung, Buruan Yai Pasang.!!





Wow, Ada Promo Menarik untuk Pemasangan Biznet di Bandar Lampung, Buruan Yai Pasang.!!



Biznet terus gencar melakukan perluasan jaringan, bahkan Kota Bandar Lampung pun kini sudah bisa menikmati layanan internet 'cepat' dengan harga terjangkau.

Perluasan Biznet ke kota Bandar Lampung ini, dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet di Jalan Jendral Sudirman No 57D Bandar Lampung.

Andrianto Sulistyo Senior selaku Manager Consumer Marketing Lampung mengatakan ada beberapa produk dari Biznet seperti Biznet Enterprise Dedicated Internet mulai 6 Juta/Bulan.

Lanjut kata Andrianto, kemudian ada SMB (Small Medium Busniess) Rp 1.150.000/Bulan dengan 50 Mbps, lalu ada Biznet Hospital yang biasa di gunakan di Hotel Mulai 15 Juta/Bulan. 

"Kita ada Biznet Home / Apartemen untuk rumahan, harga Rp 350.000/Bulan dengan 50 Mbps"Katanya, Selasa (7/1).

Mengenai pemasangan di sektor pendidikan. Andrianto sebut ada produk khusus yang lebih murah yang bisa terjangkau di sekolah.

"Sekmen Edukasi yang non profit kita buat produk khusus yang lebih murah yang bisa di jangkau ke sekolah-sekolah, kami menyediakan sampai 3 titik Hotspot Gratis di luar bandwidth yang di beli. 3 titik ini biasanya kami pasang di Aula, perpustakaan, dan di tempat yang memang banyak menggunakan layanan Internet"Ujarnya.

Sambungnya "Khusus di Bandar Lampung kita berikan promo Instalasi sebesar Rp 250.000 yang tadinya sebesar 750 Ribu ini hanya Rp. 250 ribu, bukan hanya itu kita juga berikan promo Bundling, jadi untuk costumer kita yang Biznet Home dia beli 3 bulan kedepan, itu gratis 1 bulan, kemudian dia beli 6 bulan kedepan itu gratis 2 bulan, dan untuk pembelian 12 bulan atau setahun itu gratis selama 5 bulan. Jadi ini yang kami beri promo saat ini di Bandar Lampung". (Tm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments