Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Januari 21

Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Gedung di ITERA





Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Gedung di ITERA



Wali Kota Bandar Lampung Drs.H. Herman H.N.,M.M., resmikan Gedung Kuliah F ITERA Bantuan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (21/1/2020). 

Gedung F merupakan Gedung kuliah ke dua yang dibangun oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai bentuk dukungan percepatan pembangunan kampus ITERA. Sebelumnya Pemkot Bandar Lampung, membangun Gedung E dengan kapasitas mencapai 3.500 mahasiswa. 

Peresmian Gedung F dilakukan untuk menandai selesainya pembangunan tahap I yaitu pembangunan basement, lantai I dan II dengan anggaran mencapai 30 milyar. Pembangunan tahap II akan dilanjutkan mulai Maret 2020, meliputi penyelesaian lantai III beserta bangunan penunjang lain, seperti area parkir, lift, ground water tank, dan power house.

Wali Kota Bandar Lampung, Drs.H. Herman HN.,M.M., menyampaikan bantuan gedung kuliah dari Pemkot Bandar Lampung diharapkan semakin mendukung kemajuan ITERA menjadi salah satu kampus terbaik di Sumatera bahkan nasional. 

“Kami ingin apa yang sudah kami lakukan membuat ITERA semakin maju, dan Lampung semakin maju dan dikenal dengan keberadaan ITERA. Lewat pendidikan jugalah kita bisa memperbaiki masa depan generasi selanjutnya, seperti melalui beasiswa Bina Lingkungan yang selama ini dilakukan,”ujar Wali Kota

Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin. M.Sc., Ph,D dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Bandar Lampung selama ini kepada ITERA. 

“Kami memiliki target menjadi center of excellence di Sumatera, dan menyiapkan sumberdaya unggul untuk menyambut bonus demografi dan menuju Indonesia emas,”ujar Rektor. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments