Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 15

Wah..! Kapolres Cirebon Kota Bakal Siapkan Ring Duel untuk Gengster Pembuat Onar Lho ..




Wah..! Kapolres Cirebon Kota Bakal Siapkan Ring Duel untuk Gengster Pembuat Onar Lho ..



Ketujuh anggota geng Remaja Penggung Untuk Santai (RPUS) pelaku tawuran atau perang antar geng hingga menyebabkan dua anggota Cirebon Gengster asal Kepetakan, Kabupaten Cirebon tewas diancam dengan pasal berlapis.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Roland Ronaldy saat menggelar jumpa pers di Mapolres Ciko, Senin (6/1)

“Karena sudah menghilangkan nyawa orang lain dan sudah menyiapkan senjata tajam untuk tawuran, maka mereka (pelaku, red) dikenakan pasal berlapis, yakni pasal 170 KUHPidana tentang Penganiayaan, Pasal 351KUHPidana tentang Pengeroyokan dan Pasal 340 KUHPidana tentang Pembunuhan Berencana yang ancaman hukuman maksimal seumur hidup,” tegasnya.

Mantan penyidik KPK ini juga menegaskan, dirinya tidak akan memberikan penangguhan penahanan maupun keringanan hukuman kepada para anggota Gengster yang bikin resah masyarakat Kota Cirebon.

“Meskipun anggota gengster masih di bawah umur, kami tetap proses sesuai hukum yang berlaku. Untuk pejabat Polres Ciko saya tekankan jangan berikan keringanan hukuman dan penangguhan penahanan kepada para gengster,” tegasnya lagi.

Masih kata AKBP Roland, pihaknya akan menyiapkan ring untuk duel satu lawan satu.

“Selama ini mereka beraninya keroyokan. Kalau mereka berani satu lawan satu, kami siap menyediakan ring di sini (Mapolres Ciko, red) daripada perang di jalan menyebabkan korban jiwa,” katanya.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus perang antar geng tersebut.

“Sejumlah saksi masih kami mintai keterangannya. Kasusnya pun masih terus kami dalami. Masih ada beberapa orang lagi yang terlibat kasus ini masih kami cari,” pungkasnya. (đź“°Radarcirebon.com)

Gimana menurut mu yai? 🙊

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments