Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 11

The 2020 Asian English Olympics “Manifest Your Dream”



The 2020 Asian English Olympics “Manifest Your Dream”

Asian English Olympics hadir kembali! Kompetisi bahasa Inggris yang paling bergengsi dan sangat ditunggu-tunggu di Asia ini akan diadakan pada bulan Februari 2020. Kali ini, Asian English Olympics (AEO) akan mengusung tema “Manifest Your Dream”. Melalui tema tahun ini, diharapkan bahwa dengan adanya AEO, para pemuda Asia dapat percaya pada diri mereka masing-masing dan berani mengambil langkah pertama untuk mencapai impian mereka.

Asian English Olympics ke-9 akan menyelenggarakan 8 bidang kompetisi: Debate, Speech, Spelling Bee, Scrabble, Newscasting, Storytelling, Short Story Writing (online), and Radio Drama (online). Agar lebih menantang dan mengasyikkan, setiap babak dalam kompetisi disusun berdasarkan standar kompetisi internasional. Selain itu, The 2020 Asian English Olympics telah mengundang beberapa pakar dari seluruh Asia untuk menjadi juri di berbagai kompetisi tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga akan melatih dan memberi bimbingan kepada para peserta sebelum kompetisi dimulai. Maka, peserta yang belum pernah mendapatkan pengalaman kompetisi sebelumnya akan dapat memperoleh kepercayaan diri dan bersaing di Olimpiade Inggris ini.

Di tahun 2019, Asian English Olympics telah mendapatkan banyak perhatian. AEO ke-delepan tersebut telah berhasil melanjutkan kesuksesan AEO sebelum-sebelumnya. Di The 2019 Asian English Olympics, ada lebih dari 670 peserta dari 8 negara di Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Makau, Bangladesh, dan negara yang baru saja ikut: Kyrgyzstan. Melanjutkan kesuksesan ini, The 2020 Asian English Olympics akan diadakan kembali pada 10-14 Februari. 2020 di Kampus Anggrek, Universitas Bina Nusantara Jakarta.  

Tidak hanya kompetisi saja, AEO akan dipenuhi oleh rangkaian acara-acara yang menyenangkan dan spesial seperti Opening Ceremony dari The 2020 Asian English Olympics, Coaching Clinic, Breaking Announcement, dan Closing Ceremony dari The 2020 Asian English Olympics. Selain itu, hal yang baru di The 2020 Asian English Olympics adalah ada rangkaian acara baru yaitu Social Night. 

Social Night adalah sebuah festival mini yang akan dilaksanakan di BINUS Square, yang merupakan Official Accommodation dari The 2020 AEO. Acara ini akan diselenggarakan pada 9 Februari 2020 dan diharapkan bahwa para peserta dapat berkenalan dengan peserta lain, serta dapat mengenal budaya dan makanan Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan oleh stand-stand makanan, performers dan juga games seru!

The 2020 Asian English Olympics ini sungguh penuh dengan tantangan namun juga penuh dengan kebahagiaan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan, karena kompetisi ini diharapkan akan mendorong semua orang khususnya para remaja untuk berani mengambil langkah pertama dan meraih mimpi mereka. Kami sangat senang dan tidak sabar untuk menyambut kalian semua di The 2020 Asian English Olympics, sampai bertemu!



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments