Breaking News

Tahun Baru, Tanjung Harapan Bersholawat Berjalan Sukses





Tahun Baru, Tanjung Harapan Bersholawat Berjalan Sukses



Mantap! Di awal tahun baru 2020, Pemuda pemudi tanjung harapan Lampung Utara gelar kegiatan positif, yakni sholawatan dan doa bersama habib Abdurrahman bin hasan al haddad, Habib idrus bin ali assegaf dan Habib Husein bin ali assegaf.

Acara yang diselenggarakan di lapangan tenis merak 1 kelurahan tanjung harapan Lampung Utara dimulai selepas Ba'da Isya.

Dalam acara ini turut dihadiri, lurah tanjung harapan,sekertaris lurah tanjung harapan,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,serta para jamaah dan serta masyarakat.

Dalam sambutan nya, Ketua pemuda-pemudi tanjung harapan Romando Triawan ucapakan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta hadir dalam acara Tanjung Harapan bersholawat dan doa bersama.

Terima Kasih untuk seluruh masyarakat yang telah membantu dan mensupport acara ini sehingga nya acara ini dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar."Katanya, Rabu (1/1/2020).

Lanjutnya, dalam kegiatan ini mengajak masyarakat khususnya kaum pemuda-pemudi untuk terus bergerak sebarkan kebaikan.

"Pemuda-pemudi tanjung harapan terus berbuat kebaikan,karena kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang siapa lagi."ucap romando.

Selain itu lurah tanjung harapan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan pemuda-pemudi tanjung harapan,karena tahun sebelum-sebelum nya belum pernah ada acara sholawat dan doa bersama pada awal tahun di kelurahan tanjung harapan.

Acara dilanjut dengan sholawatan, doa bersama dan di tutup oleh tausiah oleh Habib abdurrahman bin hasan al haddad. (Rek/ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung