Breaking News

Sejumlah Masyarakat Mengeluh dengan Adanya Tarif Kebersihan dan Parkir Rumah Selvi di PKOR




Sejumlah Masyarakat Mengeluh dengan Adanya Tarif Kebersihan dan Parkir Rumah Selvi di PKOR





Baru-baru ini sejumlah masyarakat tengah mengeluh dengan ada nya tarif parkir bahkan ada tarif kebersihan juga lho di rumah Selvi di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Verdy Haris warga Lampung Selatan mengaku pada malam Kamis kemarin, baru pertama kali datang ke rumah Selvi di PKOR Way Halim. Dirinya pun, sempat merasa kebingungan dengan adanya tarif kebersihan.

"Ya awal kan di minta uang parkir Rp.5.000, terus eh disuruh bayar lagi uang kebersihan Rp.2.000 per orang"Kata Verdi ceritanya kepada infokyai, Jum'at (3/1).

Terkait apakah itu oknum resmi atau liar, pastinya oknum resmi parkir menggunakan rompi dishub atau atribut lainnya, namun jika liar pastinya tidak menggunakan apa-apa.

Verdi menyebutkan pada saat itu, yang meminta uang parkir tidak menggunakan atribut apa-apa. Bahkan saat duduk di kawasan rumah Selvi pun diminta oleh oknum lainnya dengan sebutan uang kebersihan.

"Ya, kaget aja diminta uang lagi dengan sebutan yang kebersihan, yang minta pakaiannya biasa aja."Ujarnya.

Bahkan di salah satu grup Facebook di Lampung pun, lagi hangat perbincangan terkait rumah Selvie karena dianggap tarifnya berlebihan dengan ada nya tarif parkir plus tarif kebersihan. (Red)

Ada yang pernah ngalamin juga yai..!? Silahkan berkomentar dan berbagi cerita yai .

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung