Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Januari 27

Rute Penerbangan TransNusa Lampung - Bandung, Harga Hemat Plus Bagasi 15 Kg Lho





Rute Penerbangan TransNusa Lampung - Bandung, Harga Hemat Plus Bagasi 15 Kg Lho



TransNusa terus kembangkan konektivitasnya dengan hadirnya rute penerbangan barunya yang mulai beroperasi tanggal 24 Januari 2020, dengan rute dari Bandung menuju Yogyakarta, Semarang, dan Bandar Lampung.

Untuk merayakan dibukanya ketiga rute baru ini, bagasi gratis disediakan untuk semua penumpang TransNusa sebesar 15 kg serta gratis makanan & minuman.

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto, mengatakan, dibukanya rute penerbangan dari dan menuju Bandung dengan rute Bandung – Yogyakarta, Bandung – Semarang, dan Bandung - Bandar Lampung secara regular terbang setiap hari. 

"Semoga dengan dibukanya rute tersebut, dapat meningkatkan aktivitas perekonomian dan mempermudah masyarakat untuk bepergian antar daerah”.Katanya dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (24/1).

Terpisah dari itu, Ervan Sofian, sebagai PIC Sales Marketing TransNusa Lampung mengatakan bahwa rute penerbangan perdana Lampung - Bandung tanggal 24 Januari ramai peminatnya.

"Untuk Rute hari ini Lampung ke-Bandung ada 53 penumpang dari 72 kapasitas yang di sediakan"Katanya kepada awak media, Jum'at (24/1).

Lanjut kata nya, untuk saat ini TransNusa memang belum ada promo, namun harga yang di berikan TransNusa harganya terjangkau dibanding lainnya.

"Kita belum ada promo, tapi kita berikan harga yang relatif terjangkau, namun tetap berkualitas"Ujarnya.

Dia menambahkan, untuk masyarakat Lampung yang hendak ke Bandung, tidak perlu repot dengan barang bawaannya, karena TransNusa berikan 15 Kg space untuk bagasi.

"Bagi masyarakat Lampung yang hobinya Traveling, TransNusa menyiapkan trip bagasi 15 kg dan snack dengan harga yang terjangkau"Tuturnya. (Tm/ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments