Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Januari 28

Lihat Si Bapak yang Gendong Anak Kecil, Warga: Bantu Yuk




Lihat Si Bapak yang Gendong Anak Kecil, Warga: Bantu Yuk



Tolong menolong adalah salah satu hal yang harus dibudayakan dari kecil hingga sampai tua, dari hal itu memupuk rasa jiwa sosial kepada sesama.

Ada sebuah cerita menarik dari Okta Sri Herlina, yang mungkin dapat mengetuk pintu jiwa dalam diri sendiri agar lebih peka terhadap sesama.

Octa yang merupakan warga Bandar Lampung ini, ceritakan pengalaman saat bertemu dengan seorang bapak berambut warna putih sedang menggendong anak kecil. Senin, (27/1) siang.

"Ya aku ketemu si bapak di dalam angkot yai, nah kasian pas si bapak mau bayar angkot hampir si bapak mau di tipu sama supir angkotnya. Si bapak ngasih ke tukang angkot 20 k, dan ga dibalikin, terus saya bentak supirnya lalu dipulangkan"Kata Octa ceritanya kepada infokyai, Selasa (28/1).

Lanjut Octa, bapak tersebut pun turun dan entah mau kemana, namun pada saat di dekat simpur ketemu kembali dengan si bapak.

"Nah pas ke simpur ketemu si bapak lagi, sedang diberikan minuman dengan adek adek sekolah"Ujarnya.

Octa menduga si bapak tersebut penglihatan nya kurang jelas, karena melihat dari cara jalan si bapak seperti meraba-raba.

"Kemungkinan penglihatan si bapak kurang jelas, kalo ada yang lihat si bapak bantu bantu yuk yai, beri makan atau minum gtu, apalagi dia bawa anak kecil"Tuturnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments