Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 29

Korban yang Tenggelam di Sungai Way Seputih Lampung Tengah, Basarnas: Masih Belum Ditemukan




Korban yang Tenggelam di Sungai Way Seputih Lampung Tengah, Basarnas: Masih Belum Ditemukan



Mengetahui adanya korban yang tenggelam di Sungai Way Seputih Lampung Tengah, Basarnas Lampung langsung bergerak cepat membantu melakukan pencarian.

Namun saja, hingga hari Selasa (28/1) sore, Basarnas Lampung masih belum bisa menemukan korban tersebut hal itu disampaikan oleh Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan.

"Pencarian hari ke dua, korban yang tenggelam masih belum ditemukan"Kata Deni, Selasa (28/1).

Deni menyampaikan, Pencarian hari Selasa (28/1) dimulai pukul 07.30 WIB. Tim Ops Sar Gabungan melaksanakan briefing awal untuk melanjutkan pencarian terhadap korban yang tenggelam di sungai way seputih Lampung Tengah.

"Tim Ops Sar Gabungan melaksanakan penyisiran dan pencarian terhadap korban sesuai Renops H+2 di sepanjang alur sungai way seputih."Ujarnya

Lanjut kata Deni, Pukul 11.30 WIB Tim Ops Sar gabungan selesai melakukan penyisiran dengan hasil nihil dan tim melaksanakan briefing serta ishoma, kemudian Pukul 13.20 WIB Tim Ops Sar Gabungan memulai kembali penyisiran ulang dari mulai titik awal LKM menuju hilir sejauh kurang lebih 4 km.

"Pukul 17.00 WIB Tim Ops Sar gunung sugih selesai melakukan pencarian hari ini dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali esok hari Rabu (29/01) mulai pukul 07.00 WIB"Tuturnya.

Sambung Deni, "Kondisi cuaca sore hari ini disekitar titik lokasi kejadian terjadi hujan dan menyebabkan intensitas debit air sungai way seputih meningkat dan arusnya deras.". (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments