Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 30

Komunitas Baca Lampung NgoPi: Generasi Muda Harus Produktif.!!





Komunitas Baca Lampung NgoPi: Generasi Muda Harus Produktif.!!



Komunitas baca Lampung NgoPi lakukan kembali pengabdian di masyarakat selama 10 hari kegiatan ini di mulai dari tanggal 16 - 26 januari 2020 di Dusun Talang Palembang Pekon Banjar Negeri, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus Lampung.

Ketua Komunitas Lampung Ngopi "Ngobrol dan Berpikir" Reza Fahlevi mengatakan berdirinya komunitas ini sejak tanggal 14 maret 2017 dengan anggota saat ini 33 orang.

"Alhamdulillah, Lampung NgoPi terus mencoba bermanfaat untuk sesama dengan tuangkan program-programnya ke generasi muda"Kata Reza ceritanya kepada infokyai, Rabu (29/1).

Lanjut Reza, Kegiatan mengabdi untuk negeri merupakan program tahunan komunitas baca Lampung NgoPi. Kegiatan tahun ini untuk menindaklanjuti kegiatan Lampung NgoPi megabdi untuk negeri pada tahun 2018.

"Dalam kegiatan ini membentuk reading club sejenis club membaca yang beranggotakan anak anak pekon banjar negeri."Ujarnya

Reza menyampaikan, Dalam kegiatan ini, satu anak satu buku tulis, hal ini bertujuan untuk melatih generasi muda agar dapat membiasakan diri menulis.

"Generasi Muda Harus Produktif.!!, Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama."Tuturnya.

Reza berpesan kepada generasi muda untuk terus menuangkan ide dan pemikirannya menjadi karya nyata yang dapat bermanfaat untuk sesama.

"Karena kelak generasi muda'lah yang akan memimpin di masa depan, oleh itu teruslah semangat belajar agar bisa pintar dan bisa membangun negeri lebih maju"Pesan Reza. (Maulana)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments