Breaking News

Keseruan Bocah-bocah Maen Layang-layang di Sudut Kota




Keseruan Bocah-bocah Maen Layang-layang di Sudut Kota



Keseruan bocah-bocah di Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung yang tengah bermain layang-layang. Jum'at (17/1) sore.

Terlihat seperti foto yang infokyai upload, bocah-bocah itu tengah asik bermain layang-layang yang berada di sudut kota Bandar Lampung, tepatnya di dekat Pos Antasari Bandar Lampung.

"Ya, anak-anak lagi maen layangan yai, seru seperti tak ada beban mereka"Ujar Rendra warga Kedamaian ceritanya kepada infokyai, Sabtu (18/1).

Lanjut kata Rendra, untung saja masih ada lahan kosong yang bisa di manfaatkan, sehingga bocah-bocah itu bisa bermain layang-layang di ruang tersebut.

"Mungkin sekarang masih ada lahan kosong, kedepannya mungkin akan dibangun rumah bahkan gedung gedung bertingkat di lahan ini"Ujarnya.

Rendra pun bercerita, masa kecil dirinya mungkin masih beruntung bisa menikmati bermain bersama dengan teman-temannya dilahan terbuka, mungkin hal ini menjadi sebuah pengalaman pribadi yang tak terlupakan untuk diri sendiri.

"Teringat masa kecil hehe ya tapi mau gimana sudah tak mungkin terulang kembali"Tuturnya. 

Dirinya pun berharap, pihak pemerintah dapat memberikan ruang khusus untuk anak-anak bermain di setiap kecamatan.

"Semoga kedepannya ada ruang khusus untuk anak-anak bermain, takutnya kedepannya lahan lahan bakal semakin sempit, ya taulah saat ini pun sudah terlihat"harapnya. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung