Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 22

Keren, Gerakan Peduli Yuk Buat Peka Masyarakat untuk Bersih-bersih Masjid Sekitar Rumahnya




Keren, Gerakan Peduli Yuk Buat Peka Masyarakat untuk Bersih-bersih Masjid Sekitar Rumahnya




Keren, gerakan peduli yuk yang diketuai oleh Tiondon Mayzal buat gebrakan timbulkan rasa peka terhadap masyarakat untuk sadar akan lingkungan masjid di sekitar rumahnya.

Ketua Gerakan Peduli Yuk! Tiondon Mayzal mengatakan bahwa program bersih-bersih masjid ini, adalah upaya gerakan nya untuk dapat menimbulkan rasa peka masyarakat terhadap masjid yang berada di dekat rumahnya yang terkadang luput dari perhatian masyarakat.

"Ya program ini buat peka masyarakat, akan sadar kebersihan masjid di sekitar rumahnya"Kata Tiondon Mayzal kepada infokyai, Rabu (22/1).

Lanjut kata Tiondon, upaya demi upaya sudah dicoba oleh tim, dan kedepannya semoga dengan ada nya program bersih-bersih masjid ini dapat bisa menjadi pacuan untuk masyarakat bergotong royong bersihkan masjid sekitar rumahnya.

"Ya, terkadang terlihat jauh bersih namun saja debunya sudah mengumpal, tau sendiri gimana jika rumah tidak dibersihkan kan"Ujarnya.

Tio panggilan akrabnya, mengaku kegiatan yang dilakukan oleh gerakan peduli yuk terbuka untuk umum siapapun yang mau bergabung dan hendak membersihkan masjid sekitar rumah nya butuh bantuan bisa konfirmasi dengan peduli yuk.

"InSyaaAllah kita bisa bersama-sama membantu, namun hanya bisa untuk regional Bandarlampung, Pesawaran (gedong tataan, dan sekitarnya), Lampung Selatan (Jati Agung dan sekitarnya) untuk saat ini"Tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu mendukung memberikan materil maupun non materil kepada gerakan peduli yuk atas program-programnya.

"Terima kasih telah membantu bagi para donatur, dan yang hendak membantu sumbang sampo, sabun, kain pel, sapu dan lainnya bisa konfirmasi ke nomor ini 0896 8225 2961"Paparnya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments