Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 12

Kegiatan Berbagi di Car Free Day, Bung Yonas Harap Bangkitkan Semangat Warga untuk Berbagi




Kegiatan Berbagi di Car Free Day, Bung Yonas Harap Bangkitkan Semangat Warga untuk Berbagi




Disela-sela kegiatan car free day yang ada di Kota Bandarlampung. Yonas bersama dengan timnya gelar kegiatan berbagi bubur dan juga minuman di Tugu Adipura. Minggu pagi (12/1/2020).

Dari pantauan infokyai di lokasi, Yonas terlihat mengenakan peci dan menggunakan baju berwarna hitam tengah berbagi bubur dan minuman kepada masyarakat.

Bung Yonas menyebutkan di adakan kegiatan ini, bertujuan untuk bangkitkan semangat warga agar lebih peka terhadap sesama untuk berbagi, dan juga dirinya mengajak masyarakat untuk dapat sehat bersama.

"Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat memiliki jiwa yang sehat dan juga perutnya pun ikut sehat"Kata Bung Yonas saat diwawancarai infokyai, Minggu (12/1).

Lanjut dikatakan Yonas, dirinya berharap dalam perencanaan dalam waktu dekat ini akan mencoba membantu dalam memajukan usaha-usaha yang ada di Kota Bandar Lampung.

"Karena basic saya seorang pengusaha, saya akan memajukan usaha-usaha yang ada di bandar Lampung"Harap Yonas.

Dengan kemampuan dan juga akses yang dimiliki, Yonas ingin mencoba bermanfaat untuk masyarakat Bandar Lampung dengan cara yang dimiliki.

"Dengan akses dan kemampuan yang saya miliki, InSyaaAllah akan berguna bagi temen-temen semua, keluarga besar kita di Bandar Lampung, akses permodalan dan segala macam nantinya bisa kita bicarakan bersama". Tuturnya.

Diadakan kegiatan berbagi bubur dan minuman ini pun ditanggapin positip oleh masyarakat, salah satunya Hendriyadi warga Kota Baru mengaku merasa terkesan dengan diadakannya kegiatan ini.

"Saya merasa terkesan banget, melihat antusias warga kota Bandar Lampung melihat kegiatan seperti ini, dan saya harap kegiatan ini ada terus ya"Katanya.

Sementara itu, Balkis warga cimeng mengaku senang. Dirinya pun berharap kegiatan seperti ini, kedepannya terus dilaksanakan

"Alhamdulillah senang, mudah-mudahan minggu depan ada lagi kegiatan seperti ini"Ujarnya (Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments