Breaking News

Kecelakaan di Dekat Poltekkes Tanjungkarang Bandarlampung





Kecelakaan di Dekat Poltekkes Tanjungkarang Bandarlampung



Terjadi kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung (bypass) atau dekat kampus Poltekes Tanjung Karang. Minggu pagi, (12/1).

Terlihat dari pantauan, mobil itu, berada di tengah jalan bypass dekat Poltekes Tanjung Karang, terlihat bagian depan mobil itu, alami kerusakan cukup parah.

"Ada mobil ringsek Deket Poltekes Tanjung Karang"Ujar Jefri salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Minggu (12/1).

Terkait sebab lakalantas itu terjadi, Jefri mengaku belum tau kronologi jelasnya. Namun pihak kepolisian sudah berada di lokasi mengamankan lakalantas tersebut.

"Udah ada polisi di lokasi mengamankan"Ujarnya

Perlu diketahui, kecelakaan ini melibatkan mobil truk dengan mobil bus, yang kabarnya truk tersebut menabrak bagian belakang mobil bus ketika sedang berputar arah. (*)

Bagi yai n yunda yang tengah melakukan perjalanan dekat atau jauh, baik dalam Provinsi maupun luar Provinsi sebaiknya, cek selalu kendaraan anda terlebih dahulu, dan juga ingat kondisi tubuh saat ini, bilamana di tengah perjalanan kurang sehat sebaik nya istirahat sejenak dahulu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung