Breaking News

Kebakaran Dekat Makam Pahlawan Gegerkan Warga





Kebakaran Dekat Makam Pahlawan Gegerkan Warga



Kebakaran yang terjadi di dekat makam pahlawan atau tepatnya di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. Selasa (7/1) sore, sempat bikin geger warga.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, kebakaran tersebut sempat bikin geger warga karena asap telah mengepul dengan tebalnya.

"Iya kaget soalnya saya lewat gg onta atas ada asap tebal, penasaran terus saya ke arah jalan landak sampai di lokasi udah hangus terbakar semua rumah nya"Kata Lily indriani warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Salwa Maharani yang merupakan warga yang tinggal di Kedaton Bandar Lampung mengaku merasa kaget karena sebelum mengetahui terjadinya kebakaran sempat lampu kedap-kedip.

"Tadi itu setelah selesai beres-beres, terus jalan ke kamar. Sadar, kok lampu kedap-kedip. Saya kira cuma rumah saya aja, karena hujan ditambah penggunaan listrik yang tinggi. Selang beberapa menit, saya denger suara mobil polisi. Awalnya saya kira ada penjahat narkoba, terus pas keluar rumah ternyata liat ada asap hitam tebal disebuah rumah diperempatan jalan. Awalnya sepi, terus lama-lama makin rame. Panik, akhirnya manggil pemadam kebakaran."Ujarnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung