Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 15

Geger!! ada Ular Tertangkap di Yukum Jaya Lampung Tengah





Geger!! ada Ular Tertangkap di Yukum Jaya Lampung Tengah



Sebuah ular yang ukurannya bisa terbilang cukup besar berhasil di tangkap oleh warga. Selasa (14/1) pagi, di Yukum Jaya Kabupaten Lampung Tengah.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, ternyata usut punya usut warga pun sebelumnya pernah mengeluh dengan ada nya kematian hewan ternaknya secara tiba-tiba.

Atas peristiwa penangkapan ular ini, akhirnya terkuak dan kondisi ular tersebut pun terlihat di perut nya seperti masih memakan sesuatu yang kemungkinan hewan ternak warga.

"Ular tertangkap di daerah yukum jaya lampung tengah sempat bikin geger, karena ukurannya cukup besar"Kata Fhara Banu warga Lampung Tengah.

Fhara mengaku, warga di Yukum Jaya ini pernah beberapa kali hewan ternaknya di makan ular. Dan akhirnya pada hari ini, warga ketemu dengan ular yang masuk rumah warga, dan langsung di tangkap dan di bunuh warga.

"Eudah berkali2 makan ayam tetangga lebih dari 10 ekor totalnya, baru ketangkap hari ini langsung di bunuh sama yang punya ayam, Pukul 2 dini hari masuk kerumah warga"Ujarnya.

Lanjutnya, jadi yang punya rumah bekerja di pasar, sekitar tiap pukul 02.00 wib bangun untuk buka toko sayur di pasar. Pas liat kandang ayam nya ada ular sudah sudah bergerak karena kekenyangan langsung di bunuh.

"Memang sudah bbrp kali masuk ke situ tapi kabur terus. Kali ini ke tangkep langsung di bunuh sama yang punya rumah.Rumah nya sampingan sama sungai jadi karna semalam hujan deres ular naik"Tuturnya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments