Breaking News

Geger..!! Ada Mobil Tertabrak Kereta Api di Tanjung Gading




Geger..!! Ada Mobil Tertabrak Kereta Api di Tanjung Gading




Mobil tertabrak kereta api di perlintasan sebidang yang berada di Jalan Sonokeling Tanjung Gading Bandar Lampung atau tepatnya di dekat Selebriti Entertainment. Rabu (1/1/2020) pagi.

Dari informasi yang infokyai himpun, lakalantas ini mengakibatkan sebuah mobil Honda i-VTEC warna kuning mengalami ringsek akibat tertabrak kereta api yang melintas di daerah Tanjung Gading Bandar Lampung.

"Ya ada mobil tertabrak kereta api"Kata Eddie Kurniawan warga yang berada di lokasi kejadian.

Terkait bagaimana kronologi nya dalam lakalantas ini belum tau jelasnya, namun kemungkinan pengendara kurang konsentrasi sehingga labas masuk ke jalur ka.

"Belum tau jelasnya, Diduga kurang konsentrasi, ya namanya musibah nggak ada yang tau kapan datangnya. Doakan saja yang terbaik buat korban"Ujar Eddie.

Lanjut Eddie, tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, korban yang berada di dalam mobil sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Ya tidak ada korban, dan sudah dibawa rumah sakit"Tuturnya.

Eddie pun berpesan, bagi para pengendara baik pengendara mobil maupun motor sebaiknya, perhatikan kondisi diri anda, dan kendaraan sehingga dapat mengurangi terjadinya lakalantas.

"Kondisi diri perhatikan, dan kondisi kendaraan juga perhatikan agar minimkan terjadinya lakalantas"Pesannya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung