Breaking News

Dengan adanya Ruang Aspirasi Fraksi Demokrat, Deni Berharap dapat Menyerap Aspirasi Masyarakat



Dengan adanya Ruang Aspirasi Fraksi Demokrat, Deni Berharap dapat Menyerap Aspirasi Masyarakat

Ruang Aspirasi Fraksi Demokrat bersama Cafe Academia gelar diskusi bersama dengan mengangkat tema "Solusi Integrasi Pariwisata, Menggerakkan UMKM Masyarakat Desa".

Acara diskusi ini, di gelar di Aula Kantor DPD Partai Demokrat. Selasa (14/1) pagi, yang di isi oleh beberapa pembicara yakni seperti Angga Satria Pratama,MBA selaku perwakilan anggota Komisi II DPRD Lampung, Dr.Suwaib Amiruddin,M.SI selaku sosiolog, H.Suhardi MY,S.Sos.,MM selaku ketua APDESI Provinsi Lampung,  Darma selaku Kelompok Sadar Wisata Provinsi Lampung. 

Inisiator Ruang Aspirasi Fraksi Demokrat Deni Ribowo, mengatakan bahwa kegiatan diskusi seperti di adakan dua Minggu sekali bersama Ruang Fraksi Demokrat dengan Cafe Academia.

"Kegiatan ini dua Minggu sekali bersama fraksi Demokrat"Kata Deni Ribowo.

Lanjut dikatakan Deni, ruang aspirasi seperti saat ini, sebelum nya hanya lah ruang kecil yang menampung diskusi bersama, sehingga muncullah gagasan yang lebih berkembang sehingga dibentuklah ruang aspirasi.

"Hari ini kedua kali nya, pertemuan kita lakukan pembahasan dari ruang kecil sehingga terbentuk ruang Aspirasi seperti saat ini"Ujarnya.

Deni Ribowo berharap, acara ruang aspirasi ini, bisa terus terlaksana kedepannya dan bisa lebih baik lagi, berkembang lebih luas serta lebih banyak menyerap aspirasi dalam permasalahan masyarakat yang ada.(Ian/tm

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung