Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 16

Bung Yonasyah dari Lampung Dilantik Jokowi Jadi Pengurus Badan Pengurus Pusat HIPMI





Bung Yonasyah dari Lampung Dilantik Jokowi Jadi Pengurus Badan Pengurus Pusat HIPMI



Keren, Bung Yonasyah dari Lampung secara resmi dilantik langsung oleh presiden RI Joko Widodo bersama puluhan delegasi BPD HIPMI  yang berasal dari 33 Provinsi seluruh Indonesia bertempat di Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Rabu, (15/1).

Atas pelantikan ini, merupakan kebanggaan tersendiri untuk Lampung, karena Bung Yonas pengusaha muda asal Lampung ini termasuk dalam jajaran pengurus BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI.

Dengan mengenakan setelan jas hitam dan dasi merah dengan bawahan berwarna senada nampak hadir bersama delegasi BPD HIPMI Lampung hasil rekomendasi resmi BPD seperti halnya Mantan Ketua Umum Rahmat Mirzani Djausal, Mahir Bayasut, Wakil Bendahara, serta Meliawati.  

Rombongan itu rencananya memang telah diproyeksikan sebagai Pengurus BPP sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing untuk dilantik sebagai jajaran kepengurusan BPP HIPMI dibawah ketua umum Mardani H. Maming

Bung Yonasyah mengatakan bahwa amanah sebagai pengurus BPP HIPMI yang diembannya bersama para delegator lainnya dari Lampung merupakan pondasi yang baik untuk memulai tradisi pengusaha muda lokal turun ke jenjang nasional.

"Pelantikan ini kita harapkan jadi permulaan untuk memulai tradisi pengusaha lokal tampil di kancah nasional. sebuah kehormatan bagi saya bisa langsung dilantik pak presiden Jokowi, semoga bisa kecipratan suksesnya" Ujar Yonas

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus BPP HIPMI periode 2019-2022 tersebut antara lain beberapa menteri Kabinet, para Gubernur, Bupati dan Walikota, Ketua DPR-RI, Ketua DPD-RI, para Delegasi Young ASEAN serta perwakilan duta besar negara sahabat. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments