Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 8

Bocah yang Terseret Arus Sungai, Berhasil Ditemukan





Bocah yang Terseret Arus Sungai, Berhasil Ditemukan 



Alhamdulillah, bocah yang terseret arus sungai yang sempat viral beredar pemberitaannya akhirnya berhasil ditemukan. Rabu (8/1) sore.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, korban yang diketahui bernama Akbar (11) warga kampung baru berhasil ditemukan oleh nelayan setempat di D.R.U. Panjang Bandarlampung.

Namun saja, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, Bocah asal Kampung Baru, Gang Anyelir, Kelurahan kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung yakni Akbar (11) yang dikabarkan terseret arus sungai, Selasa (7/1) sore, masih terus di lakukan pencarian oleh tim gabungan hingga Rabu siang, (8/1).

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, Akbar dikabarkan terseret arus sungai ketika sedang bermain di talud dekat kediamannya.

Mengetahui ada kabar anak terseret arus sungai, tim gabungan dari Basarnas Lampung, BPBD Bandar Lampung, PMI, Polisi dan lainnya terus melakukan pencarian hingga Rabu siang.

Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan mengatakan pencarian masih terus dilakukan dengan melakukan penyisiran di perairan Sukaraja dengan menggunakan perahu karet, namun belum mendapatkan hasil hingga saat ini.

"Pencarian sampai siang ini masih nihil, update tadi jam 11.30 WIB dengan tim yang di lapangan"Kata Deni, Rabu (8/1).(Ian).

Sejenak kita berdoa bersama semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.  Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments