Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 28

Warga Lampung Kini Bisa Nikmati Kuliner Ala Jepang di Yoshinoya




Warga Lampung Kini Bisa Nikmati Kuliner Ala Jepang di Yoshinoya



Warga Bandarlampung dan Sekitarnya kini tak perlu bingung untuk mencari kuliner ala Jepang, karena saat ini Yoshinoya, sebuah restoran cepat saji yang menawarkan hidangan menu makanan Jepang kini telah membuka cabang kedua di Kota Bandar Lampung.

Dengan hadirnya cabang kedua yang berada di Jalan Ahmad Yani No.19/52 Bandar Lampung ini, menandai bahwa restoran ini siap untuk melayani masyarakat.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Japanese Restaurant Zuhdan Raja Kamal mengatakan bahwa ini merupakan store Yoshinoya kedua di Bandar Lampung.

"Ini store ke-2 dilampung dan store ke-115 se-Indonesia"kata nya saat ditemui infokyai, Jum'at (27/12).

Lanjutnya, dengan hadirnya cabang kedua Yoshinoya ini, diharapkan bisa mendekatkan lebih kepada masyarakat yang senang atau suka dengan menu makanan Jepang.

"Tujuan kenapa Yoshinoya buka lagi, karena kita ingin lebih mendekatkan lagi dengan customer kita, jadi lebih dekat dengan customer kita dan mereka bisa memilih diamana mereka merasa nyaman"Ujarnya.

Terkait masalah promo di Yoshinoya. Zuhdan menyebutkan ada beberapa promo di sini, seperti ulang tahun untuk anak-anak dengan free fasilitas dengan minimum undangan doa anak.

Selain itu, ada promo hingga 9 Januari mendapatkan bantal sapi, jika melakukan transaksi pembelian minimal 100 ribu.

"Kita ada promo lagi tanggal 27 Desember sampai 9 Januari pembelian paket Beef Bowl (Ukuran Leguler) hanya harga 15 Ribu, dari harga 43 Ribu dijual 15 ribu tapi mulainya hanya jam 14.00 sampai 17.00,  satu hari kita keluarkan 200 untuk customer, selebihnya gak dapat, makanya dari jam 2 itu ambil antrian nomor"Tuturnya. (Tm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments