Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 12

Warga Kemiling Geger ada Seorang Pria Ditangkap..!?




Warga Kemiling Geger ada Seorang Pria Ditangkap..!?




Warga Langkapura Kemiling Bandar Lampung dan sekitarnya tengah digegerkan dengan kabar adanya maling tertangkap tangan. Rabu (11/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut kabar yang beredar, ada seorang pria yang ditangkap namun belum diketahui jelas apa kasusnya, namun kabar yang beredar ketahuan mencuri motor.

"Kabarnya ada maling motor di daerah langkapura kemiling Kejadiannya sekitar jam 9an"Ujar Sandi salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Terkait apa masalahnya si pria tersebut ditangkap belum diketahui jelasnya, namun warga sudah ramai mengumpul dan mengejar si pria tersebut.

"Belum jelas sih, posisinya tadi pas sampe udah rame2 warga ngejer dia sampe kebelakang2 gedung. Gak lama ketangkep deh sama polisi dan warga"Ujarnya.

Sementara itu, Rian warga lainnya yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwasanya warga sekitar tengah mengejar pria yang kabarnya maling motor.

"Info dari warga sekitar ada pemuda maling motor dan kabur ke dalam sebuah Panglong kayu , dan di kejar oleh beberapa polisi serta warga sekitar di dpn martabak bangka samping puti minang darussalam, langkapura Bandar Lampung Dan berhasil di tangkap tangan oleh polisi"Ujar Rian warga yang tinggal di Gang Pinang.

Ada yang tau lebih jelas yai n yunda si pria tersebut ditangkap karena masalah apa?

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments