Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 11

Warga di Natar Nyaris Menjadi Korban Begal Modus Tarik Kunci



Warga di Natar Nyaris Menjadi Korban Begal Modus Tarik Kunci 

Meskipun kondisi keadaan jalan lalu lintas ramai, memang jika ada kesempatan pun bisa jadi tempat dilaksanakannya tindak kriminal, salah satunya adalah tindakan begal. .

Seperti yang dialami oleh salah seorang wanita asal Natar Lampung Selatan yakni Elfa Siti Badriah yang nyaris menjadi korban begal modus tarik kunci.

Namun untung saja, nasib Elfa masih beruntung, Allah SWT masih memberikan keselamatan kepada dirinya, sehingga pelaku yang tarik kunci motornya gagal.

"Kejadiannya pada tanggal 3 Desember sekitar jm 7 ba'da maghrib saya pulang menuju rumah di candimas natar naik motor, waktu lagi dijalan daerah pom bensin yang dekat kelapa sawit itu tiba2 ada motor nyalip saya dan pegang motor saya juga."Kata Elfa menceritakan kisah yang menimpa dirinya kepada Infokyai, Rabu (11/12).

Lanjutnya, Modus yang dilakukan pelaku sepertinya ingin mencabut kunci motor, namun gagal karena pelaku tidak berhasil mencabut.

"Saat itu juga motor saya jalan nya semakin pelan dan mati ternyata kontaknya di matiin sama orang yang nyalip tadi, saya kira kuncinya di ambil alhamdulillah masih ada d motor saya"Ujarnya.

Dirinya menduga pelaku ingin mencabut kunci motor dirinya, karena bergerak begitu saja.

"Kayanya kunci motor saya mau d cabut tapi ga bisa."Tuturnya.

Elfa pun mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati bilamana melintas di waktu sudah gelap, usai bada Maghrib.

"Ya berhati-hati, pelaku yang nyabut kunci saya sih satu orang, ya bisa begal, jambret, atau orang iseng. Namun tetap waspada, karena kejahatan ga ada yang tau kapan datangnya"Imbaunya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments