Breaking News

Ustadz Adi Hidayat Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Turki




Ustadz Adi Hidayat Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Turki 



MaSyaaAllah, Ustadz Adi Hidayat (UAH) pada Rabu (27/11/2019) waktu bagian Turki mendapatkan gelar doktor kehormatan (Doctor Honoris Causa) bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah dari Universitas Astrolabe Instanbul, Turki.

Kabar UAH mendapatkan gelar kehormatan pun sudah ramai terdengar beritanya, bahkan artis-artis terkenal pun memberikan ucapan melalui social medianya, seperti salah satunya Teuku Wisnu.

"Barakallahu fiik gurunda, Ustadz @adihidayatofficial atas gelar kehormatan, Doktor Honoris Causa untuk kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul. Maa Syaa Allah, terharu dan bangga rasanya.

Beliau saja yang Maa Syaa Allah masih semangat menuntut ilmu, dan terus menerus haus akan ilmu. Lalu mendakwahkan kepada kita semua. Maa Syaa Allah, ilmu yang gak putus-putus.

Semoga ini menjadi motivasi dan bahan bakar semangat buat kita semua dalam menuntut ilmu. Aamiin Yaa Rabb.."Tulis @teukuwisnu tiga hari lalu melalui akun instagramnya, seperti Infokyai lihat, Rabu (4/12).

Bisa dipetik hikmahnya dari apa yang telah dicapai UAH. Sebagaimana mestinya, yang muda pun harus bisa lebih semangat dan terus berkarya.

Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dan kesehatan agar bisa mendapatkan sesuai apa yang diharapkan. Aamiin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung