Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Desember 4

Ustadz Adi Hidayat Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Turki




Ustadz Adi Hidayat Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Turki 



MaSyaaAllah, Ustadz Adi Hidayat (UAH) pada Rabu (27/11/2019) waktu bagian Turki mendapatkan gelar doktor kehormatan (Doctor Honoris Causa) bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah dari Universitas Astrolabe Instanbul, Turki.

Kabar UAH mendapatkan gelar kehormatan pun sudah ramai terdengar beritanya, bahkan artis-artis terkenal pun memberikan ucapan melalui social medianya, seperti salah satunya Teuku Wisnu.

"Barakallahu fiik gurunda, Ustadz @adihidayatofficial atas gelar kehormatan, Doktor Honoris Causa untuk kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul. Maa Syaa Allah, terharu dan bangga rasanya.

Beliau saja yang Maa Syaa Allah masih semangat menuntut ilmu, dan terus menerus haus akan ilmu. Lalu mendakwahkan kepada kita semua. Maa Syaa Allah, ilmu yang gak putus-putus.

Semoga ini menjadi motivasi dan bahan bakar semangat buat kita semua dalam menuntut ilmu. Aamiin Yaa Rabb.."Tulis @teukuwisnu tiga hari lalu melalui akun instagramnya, seperti Infokyai lihat, Rabu (4/12).

Bisa dipetik hikmahnya dari apa yang telah dicapai UAH. Sebagaimana mestinya, yang muda pun harus bisa lebih semangat dan terus berkarya.

Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dan kesehatan agar bisa mendapatkan sesuai apa yang diharapkan. Aamiin.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments