Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 5

Terjun Langsung ke Masyarakat, Bung Yonas: pemuda harus peka terhadap lingkungan sekitarnya!





Terjun Langsung ke Masyarakat, Bung Yonas: pemuda harus peka terhadap lingkungan sekitarnya!



Sosok pemuda itu, eloknya harus peka dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, apalagi jiwa muda masih berapi-api, jadi harus mengetahui keluhan dan kebutuhan lingkungan setempat.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bung Yonasyah peka terhadap lingkungan, yang bersentuhan langsung ke masyarakat kerap kali di lakukan olehnya.

Kegiatan cukur rambut gratis, berbagi nasi, hapus tato gratis, droping air bersih dan fogging nyamuk gratis, itu adalah kegiatan yang dilakukan oleh Bung Yonasyah untuk warga di Bandar Lampung.

Walaupun yang dibantu Bung Yonas hanya seperti itu, namun masyarakat pun respek, karena apa yang dibantu sesuai kebutuhan warga seperti kurang air di musim kemarau.

Memasuki musim hujan seperti saat ini, Bung Yonas pun telah melakukan kegiatan Fogging nyamuk di beberapa wilayah di Bandar Lampung yang dinilai memerlukan dan sesuai sasaran, karena untuk mengantisipasi nyamuk DBD.

"Artinya sesuai kebutuhan masyarakat, saat musim kemarau lalu, Alhamdulillah kita bisa menyalurkan air bersih ke beberapa kecamatan yang dinilai sangat membutuhkan ketersediaan air bersih tersebut,"Kata Bung Yonas, kamis (5/12).

Dalam mengenal warga, Bung Yonas pun berkeliling ke mana tempat yang perlu di sosialisasikan, dengan terjun langsung Bung Yonas dapat mengetahui keluhan warga. 

"Dengan berkeliling, cara ini dinilai sangat efektif. Sebab, selain bisa berkomunikasi langsung dengan warga, dan bisa mengetahui apa yang dirasakan mereka"Ujarnya.

Dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bung Yonas, warga pun turut serta mendoakan dirinya agar bisa menjadi sosok yang peduli terhadap warga di Bandar Lampung. 

Yonas pun berharap pemuda dapat bisa saling bersinergi dan bisa peka terhadap lingkungan sekitarnya agar bisa membangun kota yang aman dan nyaman.

"Pemuda harus peka terhadap lingkungan sekitarnya! Jadi bisa saling bersinergi dan bisa ciptakan kota aman dan nyaman"Harap Yonas.(Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments