Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Desember 1

Saat Patroli Malam Minggu, Seorang Pemuda yang Diduga Mabok Lem Aibon Diamankan





Saat Patroli Malam Minggu, Seorang Pemuda yang Diduga Mabok Lem Aibon Diamankan 



Saat patroli dan razia yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ramon Zamora, S.Sos. SH bersama sejumlah personel siaga Polsek berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor dan seorang pria yang sedang menghisap lem aibon, Sabtu (30/11/19) malam.

"Patroli dan razia tadi malam, berhasil diamankan 7 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen serta seorang pria sedang menghisap aibon," kata Iptu Ramon Zamora, Minggu (1/12/19).

Menurut Iptu Ramon, pria penghisap aibon tersebut berinisial F (24) warga Kabupaten Tanggamus.

"Pelaku kami amankan saat berada di Lapangan Pekon Tekad dalam kondisi mabuk aibon, kemudian dibawa ke Polsek Pulau Panggung untuk dilakukan pembinaan," ucapnya.

Sambung Iptu Ramon, dalam kondisi mabuk aibon, pelaku bahkan tidak sanggup berjalan tegak/sempoyongan. Sehingga pihaknya segera menghubungi Kepala Pekon guna menginformasikan kepada keluarganya.

"Kami juga sampaikan kepada keluarga agar menasehati anaknya untuk tidak menghisap aibon, selanjutnya pemuda tersebut kami serahkan untuk dibawa pulang," ujarnya.

Ditambahkan Iptu Ramon, terhadap 7 kendaraan yang saat diamankan tidak menunjukan dokumen, ia mempersilahkan masyarakat mengambilnya kembali di Polsek Pulau Panggung, dengan catatan menunjukan dokumen yang lengkap.

"Untuk motor yang disita, silahkan jika dokumennya lengkap untuk mengurusnya ke Polsek," imbuhnya.

Kesempatan itu Iptu Ramon menghimbau masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Kemudian juga untuk tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. 

"Kami juga yakin masyarakat pasti butuh situasi yang aman, sehingga besar harapan kami masyarakat terus membantu terciptanya kondisi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Pulau Panggung," pungkasnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments