Breaking News

Polinela Bersholawat bersama Majelis Syubbanul Mustofa



Polinela Bersholawat bersama Majelis Syubbanul Mustofa




Polinela Bersholawat Bersama Al Habib Kamal Bin Thohir Bin Syahab Pimpinan Majelis Syubbanul Mustofa yang digelar di lapangan Apel Polinela, Sabtu malam (21/12/2019) ramai Jama'ah.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, Jama'ah yang datang ramai baik itu Jama'ah dari barisan pria maupun wanita.

Acara yang diselenggarakan oleh Permata Sholawat Polinela ini, tak hanya sholawatan saja, dalam acara ini pun turut memperingati Maulid Nabi.

Dalam acara ini, Permata Sholawat Polinela mengusung tema "Meneladani Ahlak Rasulullah SAW Dalam membentuk Revolusi Mental SDM Yang Unggul"

Ketua Umum Permata Sholawat Polinela Yazid Mubarok mengatakan dengan diadakannya acara sholawatan, bertujuan untuk dapat berbagi menyiarkan kebermanfaatan kepada sesama, sehingga bisa mendapatkan syafaat Rasulullah.

"Tujuannya kita untuk mensyiarkan syafaat, untuk mendapat syafaat Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam" Katanya kepada infokyai.

Dirinya pun berharap, kedepannya acara sholawatan bisa terus terlaksana, bisa lebih besar dan jamaahnya semakin ramai.

"Harapan saya kedepannya sholawatan ini jangan sampai putus, karena dalam Islam menjelaskan bahwasanya, Allah dan Para Malaikat pun bersholawat kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam"Harapnya. (Tm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung