Breaking News

Perjuangan Seorang Ayah Itu Hebat, untuk Menafkahi Keluarganya, Sehat Selalu!




Perjuangan Seorang Ayah Itu Hebat, untuk Menafkahi Keluarganya, Sehat Selalu! 




Perjuangan seorang ayah itu hebat, demi menafkahi keluarganya. Apapun dirinya lakukan, hanya untuk keluarga.

Walaupun terkadang apa yang dikerjakannya tidak setimpal dengan hasilnya, namun apalah daya dirinya pun harus kuat dan menerima dengan lapang dada.

"Ya mau gimana, apapun dilakukan demi keluarga, namanya juga pekerja apa adanya mas, saya dari Bandar Lampung merantau ke Mesuji"Kata Irfan Maidani seorang bapak yang sudah memiliki anak satu menceritakan kisahnya kepada Infokyai, Senin (9/12).

Dalam video itu, hanya berbagi kisah saja itu waktu kerja bersihin kali / siring di Kecamatan Mesuji dengan Kecamatan Mesuji Timur.

"Kali antar perbatasan, ya kerja apa adanya aja bang, yang penting dapat uang, namanya juga tinggal di desa apapun dikerjakan untuk keluarga"Ujarnya .

Irfan atau kerap disapa Ajo berpesan kepada anak-anak muda teruslah hargai kerja keras orangtua kalian walaupun mereka belum bisa memberikan apa yang kalian inginkan setidaknya kalian hargai kerja keras mereka, nantinya jika kalian sudah menjadi orang tua kalian akan paham, betapa sulitnya nyari uang untuk keluarga.

"Ya bersyukur dapat uang buat makan saya, yang penting halal buat keluar. InSyaaAllah bisa memotivasi bersama ya"Pesan Ajo. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung