Breaking News

Peringati HUT ke-41, FKPPI Lampung Harap Bisa Bermanfaat untuk Masyarakat





Peringati HUT ke-41, FKPPI Lampung Harap Bisa Bermanfaat untuk Masyarakat



Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Lampung gelar peringatan HUT FKPPI ke-41 di Lampung Selatan, Sabtu (14/12).

Acara yang diselenggarakan di Desa Jatimulyo ini, merupakan puncak kegiatan peringatan HUT FKPPI ke 41, dengan mengambil tema Bersatu Dan Berdaulat, FKPPI Lampung Harap bisa bermanfaat kepada masyarakat.

"Apa yang kami berikan kepada masyarakat semoga bermanfaat," kata Ketua PD VIII FKPPI Lampung, Tony Eka Candra.

Dalam puncak acara ini, FKPPI Lampung menggelar berbagai kegiatan sosial kepada warga, seperti gelar khitanan massal, berbagi sembok kepada warga yang kurang mampu dan yayasan yatim piatu di Lampung Selatan.

Perlu diketahui, pelaksanaan kegiatan HUT FKPPI selalu digelar di Kabupaten/Kota, seperti halnya pada HUT ke-39 lalu digelar di Kabupaten Tulangbawang, kemudian ke-40 di Kota Bandarlampung, dan saat ini HUT ke-41 di Kabupaten Lampung Selatan. 

Terkait rangkaian kegiatan HUT FKPPI ke-41, dilakukan pertama upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Nasional “Radin Inten II,” pada 9 November di Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.

Kemudian, Kejuaraan Daerah Karate BKC-FKPPI Se-Provinsi Lampung Tahun 2019 memperebutkan “Tropy H. Tony Eka Candra,” pada 16-17 November 2019 di GSG Radin Inten II Lampung Selatan, Bhakti Sosial Donor Darah.

Selanjutnya, hari ini, (14/12) Khitanan Massal dan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan Yayasan Yatim Piatu di Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan dan puncak acara resepsi HUT FKPPI Ke-41 tahun 2019, potong tumpeng, pemberian piagam penghargaan kesetiaan FKPPI 24 tahun dan 36 tahun, Pelantikan lembaga kesehatan PD-VIII FKPPI Lampung dan pelantikan resimen bela negara PD-VIII FKPPI Lampung. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung