Breaking News

Pergoki Istri Berduaan di Hotel, Tukang Tambal Ban Bakar Pria Selingkuhan Istrinya Hidup-hidup





Pergoki Istri Berduaan di Hotel, Tukang Tambal Ban Bakar Pria Selingkuhan Istrinya Hidup-hidup 



Siapa sih yang nggak sakit hati melihat pujaan hatinya jalan dengan pria lain, hal itu pun yang dirasakan oleh SM (50) pria yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di Jalan Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

SM terpaksa membakar hidup-hidup pria selingkuhan istrinya yakni S (39) yang berprofesi sebagai juru parkir.

Mungkin sudah sangat kesal, oleh itu SM melakukan hal yang tidak manusiawi terhadap S, hingga akhirnya S meninggal dunia.
.
.
Peristiwa itu, terjadi pada Jum'at (29/11). Hal itu pun sempat buat geger warga setempat.

Pasalnya, kejadian itu bermula saat SM pergoki istrinya bersama dengan seorang pria yang diduga selingkuhan istrinya di hotel.

Akibat perbuatan yang dilakukan oleh SM, S pun mengalami luka bakar yang cukup parah, meski sempat menjalani perawatan insentif akibat luka tersebut di RSUD dr Soetrasno, Rembang, korban akhirnya tewas.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito, mengungkapkan motif pelaku nekat membakar S dan Ivan lantaran sakit hati dengan S. Karena pelaku beberapa kali memergoki istrinya berduaan dengan S di halaman sebuah hotel di Kota Rembang.

“Kasus ini adalah asmara terlarang. Korban mengganggu mesra istri pelaku,” ujar Bambang, melansir Kompas.com, Senin (9/12/2019).

Pelaku yang tengah tersulut emosi kemudian melampiaskan amarahnya dengan membakar S yang tengah nongkrong bersama Ivan di perempatan Mbelik, Jalan Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang.

Awalnya pelaku hanya ingin membakar S, namun Ivan pun ikut terbakar karena berada di samping S. Usai membakar S dan Ivan, pelaku kemudian langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Usai kejadian, Satreskrim Polres Rembang meringkus SM di rumahnya di Kecamatan Rembang, pada Selasa (3/12/2019) dini hari. “Pelaku sakit hati dan cemburu dengan korban. Pelaku beberapa kali melihat istrinya dan S di halaman Hotel,” pungkas Bambang. (*).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung