Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 7

Pasca Banjir, Guru dan Pelajar Gotong Royong Bersihkan Sekolah




Pasca Banjir, Guru dan Pelajar Gotong Royong Bersihkan Sekolah 




Pasca banjir karena hujan turun semalam, Guru dan pelajar di SDN 1 Bumi Waras terpaksa tidak melanjutkan kegiatan belajar mengajar (KBM) dikarenakan ruang kelas kemasukan air.

Seperti video yang Infokyai tayangkan, terlihat air masuk ke dalam kelas, guru dan murid pun melakukan gotong royong untuk membersihkan air yang masuk.

"Semua kelas yai ke masukan air, cuma yang airnya tinggi itu ada empat kelas yai"Kata salah seorang guru kepada infokyai, Sabtu (7/12).

Lanjutnya, dari hal itu pun, guru dan pelajar gotong royong membersihkan air yang masuk dalam kelas di sekolah.

"Iya jadi kegiatan belajar mengajar di hentikan karena guru dan muridnya kerja bakti"Ujarnya 

Sekolah yang terletak di Jalan Ikan Julung no.117 Skip Rahayu Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung ini, memang termasuk dalam kawasan dataran rendah, sehingga bilamana hujan dengan derasnya turun, maka bisa berdampak kepada sekolah tersebut yang berada di bawah.

"Aliran air dari atas yai, karna sekolahan kami berada di daratan rendah, dan irigasinya juga kecil jadi air masuk kedalam sekolah"Tuturnya.

Dirinya berharap pemerintah dapat segera melirik SDN 1 Bumi Waras agar kejadian seperti ini tidak dapat terulang kembali.

"Ya, semoga pemerintah dapat membantu, karena kasian murid jika seperti ini terjadi lagi, maka KBM pun terhenti"Harapnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments