Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 12

Pameran Foto Antara Lampung Ramai Dikunjungi Masyarakat





Pameran Foto Antara Lampung  Ramai Dikunjungi Masyarakat



Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA biro Lampung gelar pameran foto bertema infrastruktur dan tsunami di Jl. Abdi Negara No. 2 Bandar Lampung dalam rangkaian acara HUT ke-82 LKBN ANTARA pada Jumat 13 Desember 2019.

Kadis Komunikasi dan Infomartika Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP yang mewakili Wali Kota Herman HN menyampaikan bahwa di hari jadi LKBN ANTARA ke- 82 , kantor berita nasional ini mampu meningkatkan peran dan kualitas dalam menyajikan informasi yang mendidik, menghibur serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga diusia yang ke- 82 ini, mampu meningkatkan peran serta kualitas dalam menyajikan informasi yang mendidik, menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung."Katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Agus Wira Sukarta mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini dapat memberikan informasi terkait infrastruktur dan peristiwa tsunami yang pernah terjadi di Lampung.

"Tujuannya pertama untuk memberikan Informasi kepada masyarakat"Kata Agus.

Agus berharap, dalam Ultah LKBN Antara ke-82, Antara bisa menjadi media berita Nasional yang mampu mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Harapan kami bahwa Antara ini sebagai kantor berita Nasional yang memiliki misi mencerdaskan kehidupan bangsa."Harapnya.

Acara Pameran Foto ini juga dihadiri oleh beberapa siswa serta guru dari SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

"Kesannya, Alhamdulillah kita bisa melihat banyak gambar-gambar disini, seperti gambar bencana tsunami kemarin, gambar pembangunan infrastruktur, dan ada foto-foto pejabat yang meninjau lokasi, sehingga kita tahu bagaimana gambaran suasa pada saat itu"Ujar Anastasia salah satu Guru SMA Negeri 2 Bandar Lampung. (Tm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments