Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 24

Nyaris Motornya Dibawa Kabur Maling, Korban: Alhamdulillah, masih diberikan perlindungan





Nyaris Motornya Dibawa Kabur Maling, Korban: Alhamdulillah, masih diberikan perlindungan



Nasib memang tak ada yang tau kapan datangnya baik dan buruk, seperti yang dialami oleh Dwi Indah Sari warga asal Metro Lampung yang nyaris motornya dibawa kabur maling.

Dwi Indah Sari menceritakan, kejadian yang menimpa dirinya pada saat dirinya sedang bekerja di salah satu klinik kecantikan di Kecamatab Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.

"Aku lagi megang pasien facial di lantai 2 kak. Kejadiannya itu pada hari Senin, (23/12) sekitar pukul 15.21 an"Kata Dwi menceritakan kepada infokyai, Selasa (24/12).

Lanjutnya, mungkin pada hari ini, Allah SWT masih memberikan perlindungan, sehingga si maling tersebut gagal mencuri motor.

"Alhamdulillah, masih diberikan perlindungan oleh Allah SWT"Ujarnya.

Dirinya pun berpesan kepada masyarakat, agar dapat lebih ekstra waspada, bila parkir kendaraan usahakan gunakan kunci pengaman tambahan.

"Ya pake kunci tambahan deh, ga tau kan maling kapan datangnya"Pesannya.

Atas peristiwa tersebut, kunci motor korban telah dibobol oleh maling tersebut. Namun saja, motor korban tak dibawa kabur maling, karena faktor kondisi parkir yang ketika itu sudah mulai ramai.

"Kondisi parkiran sudah mulai ramai, mungkin si maling takut dicurigai jadi kabur. Padahal satpam nya hanya sebentar aja lho ke dalam eh namanya maling emang ga ada yang tau datangnya. Jadi waspada ambil hikmahnya"Tuturnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments