Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 19

KPU Pesawaran Resmi Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Museum Ketransmigrasian




KPU Pesawaran Resmi Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Museum Ketransmigrasian




Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, resmi launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, di lapangan Museum Ketransmigrasian, Gedung Tataan, Pesawaran, Rabu (18/12/2019).

Dalam acara ini, mengambil icon "Coklat" yang menjadi maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020. Coklat adalah hasil bumi Kabupaten Pesawaran

“Untuk Pilkada 2020 ini kami mengambil Icon Coklat sebagai maskot"Kata Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro.

Lanjutnya, icon itu menandakan bahwa KPU sangat pro terhadap budaya lokal, kemudian dari maskot itu ada topi, itu adalah topi dari masyarakat Pesawaran.

Yatin pun berharap dengan adanya Launching ini Pilkada di Pesawaran dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap Pilkada Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan Masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengapresiasi dengan adanya Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran tahun 2020 yang diadakan oleh KPU Pesawaran.

“Saya sangat mengapresiasi atas Launching ini, karena ini sangat dibutuhkan sebagai sosialisasi ataupun lounching seperti ini dapat memberikan informasi kepada Masyarakat, karena sebagian besar masyarakat Pesawaran tidak mengetahui bahwa pada tahun 2020 ini akan diadakan Pilkada Serentak,” kata Dendi.

Dendi berharap Launching ini dapat menjadi “Gong” agar Pilkada menjadi Aman, Damai dan Kondusif.

“Dengan adanya Lounching ini Saya berharap jadikan suatu Gong kita untuk mejadikan pilkada Menjadi aman, damai dan kondusif,” harap Dendi. 

Dalam acara ini, turut serta hadir Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, komisioner KPU Provinsi Lampung, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), pemangku kepentingan, Ketua Ormas, perwakilan partai politik dan elemen masyarakat. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments